Pimpin Upacara Sertijab dan Wisuda Purna Tugas ini Pesan Dandim 0103/Aceh Utara

Oleh
e7597f85-9f4e-46f4-b240-e0901eeb8524

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P memimpin upacara purna tugas dan Pelepasan Anggota Kodim 0103/Aut bertempat di Aula Makodim 0103/Aceh Utara, Senin (1/02/2021).

Dalam sambutannya Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P menyampaikan, bahwa serah terima jabatan dilingkungan TNI adalah hal yang lumrah dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi.

“Saya mempunyai kesan yang sangat dibanggakan terhadap anggota yang sudah Purna tugas, yang telah bekerja dengan dedikasi yang tinggi dan sangat luar biasa. Terlepas dari dinas kita masih dapat bersilaturahmi dengan baik,” kata Dandim.

Kepada Perwira yang mendapat jabatan baru, tambahnya, agar cepat menyesuaikan dan dapat mengambil hikmah dari pejabat lama yang telah menunjukan kinerjanya dengan baik.

Lanjut Dandim atas nama TNI Angkatan Darat khususnya Kodam IM dan selaku Komandan Kodim 0103/Aceh Utara mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pelaksanaan tugas dan pengabdian Peltu Ilham Saputra, Peltu Arminto, Pelda Razali, Serka Khaidir Hasan dan Serda Zainudin selama ini kepada bangsa dan negara khususnya di wilayah Kodim 0103/Aceh Utara.

"Dengan berakhirnya masa dinas ini, berarti saudara telah berhasil melalui seluruh tugas yang dibebankan dengan baik dan tetap menjaga jalinan komunikasi dan silaturahmi, selanjutnya akan menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan masyarakat dimanapun saudara nanti berada, serta tetap menjaga citra TNI di mata masyarakat", jelasnya.

Salah satu perwakilan Personel Kodim 0103/Aceh Utara Peltu Ilham Saputra dimana dia yang selama berdinas menjabat sebagai Danposramil Muara Dua dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0103/Aut beserta seluruh anggota dan Keluarga Besar TNI AD Khususnya Kodim 0103/Aut atas semua dukungan, bimbingan dan kerjasama selama ia berdinas.

Komentar

Loading...