Sekilas Info

Salurkan Hobi Siswa/i, Babinsa Bantu Pengecatan Sarana Olahraga Umun Sekolah

Oleh
5edbfd15-9561-4f93-9f80-f35e84ad7efa

Kutacane -Turut menunjang dan memajukan minat olah raga siswa/i di wilayah teritorialnya, Serda Laorens Babinsa Koramil 03/Badar jajaran Kodim 0108/Agara bersama guru Orkes Sarim Selian melakukan pengecatan sarana olahraga umum Voli SDN Salang Alas di Desa Salang Alas Kecamatan Badar Kabupaten Aceh Tenggara, Kamis (25/02/21).

Menurut Serda Laorens, olahraga bola voli sangat diminati baik pemuda maupun orang tua, dan dengan berolahraga juga sebagai sarana silaturahmi bagi pembelajaran anak sekolah dasar Salang Alas.

“Karena dengan adanya lapangan voli mereka bisa menyalurkan bakat dan hobi mereka bagi penerus. Perehapan dan pembenahan lapangan bola voli ini juga salah satu sarana untuk membangkitkan semangat olahraga anak anak diusia dini,” kata Serda Laorens.

"Pembangunan sarana olahraga ini, selain melestarikan gotong-royong juga merupakan sarana pendekatan Babinsa kepada masyarakat agar terjalin sinergitas paling utama dengan guru pembina SDN Salang Alas, serta dengan rutin berolaharga didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat",jelasnya.

Komentar

Loading...