Sekilas Info

Sambut HUT TNI-AD ke 75 Kodim 0106/Ateng Anjangsana ke Panti Asuhan Kasih Ibu

Oleh
36219c29-335c-492c-ab19-a8cf8a2878a5

Takengon-Kodim 0106/Ateng menggelar kegiatan anjangsana dalam rangka menyambut HUT TNI ke 75 , bertempat di Panti Asuhan Kasih Ibu , desa paya tumpi baru, Kac,kebayakan,kab, Aceh tengah.
Kamis (17/12/20)

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy SofyanS.Sos. dalam keterangan persnya mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan anjangsana melalui pemberian sejumlah sembako adalah bagian dari Serangkaian kegiatan menyambut HUT TNI yang ke 75 tahun 2020 di wilayah Aceh tengah.

Mengungkapkan bahwa melalui kegiatan sosial pemberian sembako kepada anak-anak yatim piatu dan fakir miskin tentunya dapat meringankan beban penderitaan mereka. Selain itu tentunya sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kesulitan rakyat yang berada di sekelilingnya.

"Saya berharap pemberian ini jangan dilihat nilainya, tetapi yang terpenting adalah kepeduliannya terhadap sesama," pungkas Dandim.

Selaku pengelola Panti Asuhan mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0106/Ateng yang sudah memberikan sumbangan bagi anak-anak asuhnya, kenapa demikian sebab hal ini sangat membantu bagi pemenuhan kebutuhan anak-anak yang berada di Panti Asuhan tersebut.

Pengelolaan Panti Asuhan Nurul iman/ kasih Ibu a.n Abdul latif rusdi
Semoga saja Kodim 0106/Ateng terkhusus Bapak Dandim, untuk tidak bosan-bosannya memberikan bantuan baik secara moril maupun materil kepada anak-anak kami.

Kami juga berharap mudah-mudahan kedepan anak-anak yang berada di Panti Asuhan dapat menjadi calon prajurit TNI, karena banyak anak-anak yang bercita-cita ingin mengabdikan dirinya menjadi tentara kelak besar nanti."Imbuhnya"

Hadir juga dalam kegiatan anjangsana tersebut Pasi pes Kodim 0106/Ateng,Kapten Inf Iwan Mulyawan,Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXll Kodim 0106/Ateng, Ibu-ibu Persit, Pengelola Panti, serta anak-anak asuh yang berada di Panti tersebut.

Komentar

Loading...