Sekilas Info

Sasaran 3 Perehaban RTLH, Masuk Tahap Pemasangan Atap dan Cor Lantai

Oleh
IMG-20211002-WA0065-01

- Berlangsungnya TNI Manunggal Membangun (TMMD) Reguler Ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur dalam pemabangunan sasarn fisik perehaban Rumah tidak Layak Huni (RTLH) milik Husaini yang merupakan titik sasaran 3 RTLH yang terletak di Desa Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Sabtu (02/10/2021).

Pada tahapan pengerjaan rumah tidak layak huni pada sasaran 3 milik husaini sedang memasuki tahapan pemasangan atap seng dan pengecoran lantai rumah, dan terus akan kita kejar pembanguan RTLH ini aga selesai tepat waktu.

“Dalam pencapaian perehaban RTLH sasaran 3 ini sudah mencapai 70 persen, kita berharap pengerjaan RTLH ini selesai tepat waktu dengan hasil yang maksimal”, ujar Serda Kusmayadi.

Husaini selaku pemilik rumah dan juga yang turut membantu pengerjaan rumahnya menyampaikan kita sangat bersyukur atas adanya perehaban rumah miliknya yang tadinya tidak layak huni menjadi layak di temati atau layak dihuni yang sekarang masih tahap perehaban.

“Saya melihat Satgas TMMD dengan penuh semangat terus mengerjakan rumah RTLH milik saya agar selesai sesuai waktu yang ditentukan pada program TMMD reguler ke 112 Kodim 0104/Aceh Timur”, pungkasnya.

Komentar

Loading...