Satgas Covid 19 tak bosan himbau Masyarakat tetap disiplin dalam protokol kesehatan

photo_2021-06-21_15-15-00

Lhokseumawe - Petugas gabungan dari TNI Polri Satpol PP dan Aparat Pemerintah Lainnya terus melaksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan. Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di gelar diwilayah Kota Lhokseumawe, Senin (20/06/2021).

Sebelum pelaksanaan terlebih dahulu dilakukan apel di depan Terminal Bus Kota Lhokseumawe.

Sementara itu, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P melalui Danramil 16/Bds Kapten Inf Roni Mahendra mengatakan bahwa operasi yustisi ini mengacu pada Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan.

“Operasi yustisi pendisiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan ini dilakukan agar warga betul-betul disiplin mematuhi protokol kesehatan dan apabila ditemukan pelanggaran tidak memakai masker maka ada sanksi,”dan akan langsung kita Cek Swab Antigen terangnya.

“Selain diberikan teguran lisan juga diberikan teguran secara tertulis oleh Satpol PP dan diberikan masker dan juga kembali diingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker apabila keluar rumah, jaga jarak serta hindari kerumunan demi memutus penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19),” imbuh Danramil 16/Bds.

Komentar

Loading...