Sekilas Info

Satgas TMMD Bersama Warga Simpang Lhee Gotroy Bangun Gorong-gorong

Oleh
8f10ba83-bc76-4a34-9ac5-036779f8881a

Langsa - Satgas TMMD Reguler ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur tahun 2021 bersama warga Gampong Simpang Lhee Gotong Royong (Gotroy) membangun gorong-gorong dalam rangka mempercepat pembangunan Program TMMD di Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Jum'at (08-10-2021).

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dapat membangun dan membangkitkan kebersamaan dan gotong royong guna membantu percepatan program pemerintah dalam upaya peningkatan kesejahteraan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Kasdim 0104/Atim Mayor Kav Dani Syahputra, S.A.P. menyampaikan, gotong royong dilakukan untuk merekatkan kemanunggalan TNI dan rakyat serta mempererat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan antara TNI dan rakyat, Satgas TMMD selalu berbaur dalam setiap kegiatan.

“Hal ini terlihat dalam pembangunan gorong-gorong di Gampong Simpang Lhee, mereka bahu membahu secara manual menggali jalan, yang nantinya akan dibuat plat beton. Sangat bangga karena warga berduyun-duyun turun tangan membantu pelaksanaan pembangunan tanpa di minta oleh pihak TNI,” katanya.

Hal itu sejalan dengan tema yang diangkat yakni “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri".

“Jadi karakter kebersamaan dan kemandirian untuk membangun Desa terwujud dalam Program TMMD Reguler ke-112 Kodim 0104/Atim tahun 2021,” pungkasnya.

Komentar

Loading...