Satgas TMMD Gelar Wasbang Kepada Warga

5cd044a9-21ac-407c-b9af-71d96352fcfa

Kutacane - Dansatgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E.,M.Si mendampingi tim wasev TMMD dari staf Menhan Kolonel Inf Zulkarnaen, tim dari staf Mabesad TNI Kolonel Inf Azwar Usman, dan Pabandya Staf Teritorial Kodam IM Letkol Inf Roqich Hariadi melaksanakan kegiatan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) di ruang serbaguna Desa Rukahan Kecamatan Deleng Pokhkisen Kabupaten Aceh Tenggara, Kamis (01/07/2021).

Dalam sambutan Dansatgas TMMD Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E.,M.Si mengatakan,"mengucapkan terimakasih atas kehadiran masyarakat dalam rangka kegiatan Wasbang dan selanjutnya kami ucapkan selamat datang kepada tim wasev dengan kesibukannya untuk hadir ditengah-tengah kita untuk memberikan sosialisasi tentang wasbang di lokasi TMMD Reguler ke-111 Kodim 0108/Agara.

Tim Wasev Mabesad, Kolonel Inf Azwar Usman sebelum memberikan materi, ia mengecek pada warga tentang pengetahuan wawasan kebangsaan.

"Kita sebagai warga bangsa indonesia yang cukup besar, harus mengetahui dari tugas dan hak saya apa dalam mempertahankan NKRI.

Harapannya kita sebagai manusia dapat bermanfaat buat orang banyak menuju indonesia cerdas, dengan menjunjung tinggi ideologi pancasila wajib kita kedepankan,"ujarnya.

Staf Menhan Kolonel Inf Zulkarnaen menambahkan, mengajak masyarakat agar berilmu pengetahuan, masyarakat harus tau sejarah, keamanan dan pertahanan untuk membela negara intinya berbuat baik.

Komentar

Loading...