Satu Unit Kedai Kopi Kebakar, Babinsa Turut Padam Api

Oleh
54a50d63-ba8c-4bac-a05c-d8b7e2f48a17

Kutacane-Salah satu kedai kopi milik Anto (50) pekerjaan tani beralamat Desa Empat Lima Kecamatan Bukit Tusam Kabupaten Aceh Tenggara, terlihat sijago merah menghanguskan satu unit rumah yang sudah lama ditinggalkan miliknya, dugaan sementara akibat arus pendek (konsleting) arus listrik, Selasa (02/03/21).

Dengan melihat kejadian tersebut, anggota Posramil Bukit Tusam jajaran Kodim 0108/Agara bersama masyarakat membantu padamkan api.

Pantauan laporan dari Danposramil Bukit Tusam Peltu Saleh Amri mengatakan," pada hari Selasa 020305 Maret 2021 telah terjadi kebakaran satu unit kede kopi terbuat dari papan yang sudah lama ditinggalkan/kosong yg disebabkan dugaan sementara arus pendek listrik di desa Empat Lima Kecamatan Bukit Tusam Kabupaten Aceh Tenggara.

Kronologis kejadian pada pukul 03.05 wib telah terjadi kebakaran kede kopi yang sudah lama ditinggal oleh penghuninya di desa Empat Lima Kec. Bukit Tusam, warga yang melihat bahwa api sudah berkobar langsung menghubungi pemadam kebakaran.

Pada pukul 03.28 Wib Damkar tiba di lokasi dan langsung memadamkan api tersebut bersama Babinsa dan masyarakat, namun Kede kopi tersebut sudah habis terbakar.

Kerugian  personil dan materil:

Kerugian sementara materil diperkirakan satu unit kede kopi yang sudah lama kosong dan di perkirakan kerugian lebih kurang 15 juta rupiah", ujarnya Danposramil Bukit Tusam.

Komentar

Loading...