Sebagai Bentuk Kepedulian, TNI Laksanakan Karya Bakti

Oleh
e1356a3b-bc76-408f-8a98-7894e020b7e1

Pidie - Dalam menciptakan rasa kebersamaan untuk memupuk tali silatuhrahmi kepada masyarakat serta memeberikan rasa nyaman beribadah, Personil TNI dari Koramil 24/Mutiara Timur Kodim 0102/Pidie laksanakan Karya Bakti pengecatan Dayah Nurul Mubarakah di Desa Jiem Kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie, Jum'at (23/10/2020).

Kegiatan Karya Bakti dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kebersama dan sebagai wujud nyata pengabdian TNI untuk rakyat khususnya Koramil 24/Mutiara Timur sebagai Apter di wilayah binaannya. Selain itu, juga dapat meningkatkan nilai gotong royong di tengah masyarakat dengan rasa saling membantu, tolong menolong antar sesama.

Danramil 24/Mutiara Timur Kapten Inf Supriyadi menyampaikan bahwa, kegiatan karya bakti pengecatan Balai Pengajian Dayah Nurul Mubarakah sebagai bentuk kepedulian Prajurit TNI terhadap tempat ibadah. Jika Balai pengajian bersih dan rapi, maka kita akan tenang dan nyaman saat melaksanakan ibadah bersama.

Tema karya bakti yang dilaksanakan oleh Koramil 24/Mutiara Timur " Karya Bakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Untuk Rakyat ". Semoga dengan adanya kegiatan ini, akan terus tercipta kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, " kata Danramil.

Saat ditemui, Tgk Muhammad Amin mengapresiasi sumbangsih anggota TNI dalam membantu masyarakat dengan melaksanakan Karya Bakti pengecatan Balai Pengajian Dayah Nurul Mubarakah.

“Terpenting lagi dengan kehadiran anggota Koramil ini mampu memotivasi masyarakat untuk bersama bergotong royong, peduli terhadap lingkungan disekitarnya,” jelasnya.

Komentar

Loading...