Selamatkan Generasi Penerus, Satgas TMMD Gelar Sosialisasi Narkoba

5faaa270-6c73-416f-a405-c698a6585f37

Kutacane - Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0108/Agara menggelar penyuluhan tentang bahaya Narkoba kepada masyarakat dan kalangan remaja yang berada di sekitar lokasi pelaksanaan TMMD Kecamatan Deleng Pokhkisen Kabupaten Aceh Tenggara, Senin (28/06/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di SMAN 1 Lawe Bulan Desa Lawe Pangkat Kecamatan Deleng Pokhkisen, dengan diikuti lebih dari 40 orang diantaranya Dansatgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0108/Agara, Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E.,M.Si, Camat Deleng Pokhkisen, Jainul Arifin SE, Kasat Narkoba Iptu Sabrianda, SH, Kepala Sekolah SMAN 1 Lawe Bulan Anuar, SE,MM, Kapuskesmas diwakili oleh mulyadi dan tamu undangan lainnya. Tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan

Dalam sambutan Dansatgas TMMD, Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E.,M.Si, mengucapkan terimakasih kepada peserta yang turut hadir dalam rangka acara penyuluhan bahaya narkoba melalui program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0108/Agara dengan mengangkat tema TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri.

"Penyuluhan ini, merupakan bentuk kepedulian Satgas TMMD terhadap para remaja yang ada di Kecamatan Deleng Pokhkisen, karena edukasi tentang narkoba perlu adanya penyuluhan tentang bahaya narkoba terhadap generasi muda.

"Ini adalah upaya satgas TMMD untuk menciptakan generasi muda yang bebas dari narkoba," ujarnya Dandim.

Lebih lanjut, kami harapkan kepada pemateri bahwa yang disampaikan mulai dari program anti narkoba, efek samping narkoba, hingga tindak pidana penyalahgunaan narkoba dapat mereka mengerti dan paham, "tegasnya.

Kegiatan acara dilanjutkan dengan penyuluhan narkoba yang dibawakan oleh Kasat Narkoba Iptu, Sabrianda SH.

Penyuluhan narkoba tersebut disambut positif oleh kalangan muda mudi perwakilan tiap desa Kecamatan Deleng Pokhkisen Kabupaten Aceh Tenggara, dimana peserta sepakat untuk tidak mudah terkontaminasi dengan barang haram tersebut.

Komentar

Loading...