Semangat Satgas TMMD Pasang Tiang Lapangan Voli

Oleh
d4843e54-4a73-4261-b90c-ad81c5adb967

Kutacane - Berlanjutnya pengerjaan pembuatan lapangan voli, semangat anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0108/Agara bersama warga melaksanakan pemasangan tiang voli di Desa Peseluk Pesimbe Kecamatan Deleng Pokhkisen Kabupaten Aceh Tenggara, Selasa (29/06/2021).

"Disela kegiatannya, satgas mengajak warga setempat untuk bersama sama membuat lapangan voli. Dimana ini merupakan sarana kontak Satgas TMMD bersama masyarakat untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos).

Walaupun dihadapkan dengan kondisi cuaca mendung, satgas TMMD terus dikebut guna percepatan berlangsung kesiapan lapangan voli.

Sehingga saat TMMD Reguler ke-111 Kodim 0108/Agara berakhir lapangan tersebut sudah dapat digunakan olahraga oleh warga Desa Peseluk Pesimbe," ujarnya Dan SST Letda Inf Sastra disela istirahatnya.

"Saat pengerjaan pun sekali-kali terdengar juga senda gurau pada keseriusan Satgas dalam meletakkan tiang voli tersebut.

Lapangan voli yang kita bangun untuk menunjang pemuda-pemudi dan masyarakat dalam berolahraga. Selain menyehatkan, akan tetapi juga terjalin hubungan silaturrahmi kekeluargaan yang harmonis dan kompak,"jelasnya.

Komentar

Loading...