Semangat Satgas TMMD Rehab Mushola Bersama Warga Terus Berlangsung

Kutacane - Salah satu sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke- 111 Kodim 0108/Agara, merenovasi sarana ibadah ykani Musholla Nurul Iman Desa Peseluk Pesimbe Kecamatan Deleng Pokhkisen Kabupaten Aceh Tenggara, Senin (07/06/2021).

Renovasi yang dilakukan adalah pemasangan keramik seluruh lantai dan pengecatan dinding Mushola.

Plh. Pasiter Letda Inf Afifuddin mengatakan, "percepatan pengerjaan musholla sampai saat ini mulai dari pengecatan, perehapan dinding dan lantai keramik terus dilakukan kejar waktu yang ada sesuai target.

"Sampai sekarang pengerjaan rumah ibadah itu, terus dikebut oleh anggota Satgas dengan penuh optimis akan selesai tepat waktu hingga maksimal 100 persen nantinya," ucapnya.

Sertu Zulkifli menambahkan, "tempat ibadah mushola yang sedang direnovasi tersebut, menurut keterangan warga biasa digunakan untuk kegiatan keagamaan sehari-hari, mulai dari sholat berjamaah hingga belajar mengaji anak-anak desa.

"Kami pun sangat bersyukur dan senang warga bisa ikut membantu merenovasi mushola dan setelah selesai nanti diharapkan bisa digunakan sebaik-baiknya seperti sebelumnya,"ungkapnya.

Komentar

Loading...