Semangat Serda Mualim, Bantu Warga Bangun Jalan Rapat Beton

f36ec075-5a21-4c0d-afc2-418f0da69887

Langsa - Sebagai upaya untuk memudahkan akses jalan, Babinsa 23/Langsa Timur Serda Mualim bersama dengan warga binaannya, Dusun Seroja, Desa Alur Pinang, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa melaksanakan gotong royong pembangunan jalan rapat beton, Senin (12-07-2021).

Dalam kesempatan tersebut, Serda Mualim terlihat begitu semangat melaksanakan gotong royong bersama-sama warga Desa Alur Pinang, dalam membangun jalan ini menggunakan anggaran swadaya masyarakat setempat.

Gotong-royong pembangunan jalan ini diapresiasi secara positif oleh Danramil 23/Lgst Kapten Kav Khairul Nizam, dirinya mengaku sangat bangga dengan kegiatan tersebut. "Apapun kesulitan masyarakat harus kita bantu semampu kita sehingga segera dapat terselesaikan dan yang utama seorang Babinsa harus mampu mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya," ujar Danramil.

Menurutnya, sebagai ujung tombak satuan teritorial, seorang Babinsa dalam kesehariannya harus selalu bersama masyarakat.

“Apalagi ada kegiatan seperti gotong royong pekerjaan pengecoran rabat beton di Desa Alur Pinang, wajib kita bantu untuk meringankan pekerjaan masyarakat,” katanya.

“Dengan semangat gotong-royong yang sudah tertanam antara masyarakat dengan anggota Koramil 23/Lgst, suatu pekerjaan yang terlihat berat dengan adanya sinergitas akan menjadi ringan,” pungkas Danramil.

Sementara itu, Kusnin selaku Kepala Lorong Dusun Seroja mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kepedulian Babinsa yang selalu ada di tengah warganya, untuk membantu dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan di Dusun kami ini.

Komentar

Loading...