Sekilas Info

Serbuan Masker Terus Dilakukan Petugas PPKM Kodim Agara

Oleh
0337a755-9ed3-45bb-8d12-256afc02f2a6

utacane - Anggota Posramil Deleng Pokhkisen jajaran Kodim 0108/Agara, selaku petugas posko Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM), melaksanakan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19, pada siswa/i Sekolah Menengah Pertama Negeri Badar Kecamatan Deleng Pokhkisen Kabupaten Aceh Tenggara, Kamis (22/04/21).

Serma Bakhtiar disisi lain mengatakan,"hal ini dilakukan bertujuan untuk memutus mata rantai Covid-19, dan membiasakan diri dalam kehidupan sehari-hari untuk melakukan 3 M yakni, menjaga jarak, sering mencuci tangan, dan gunakan masker," ucapnya Babinsa.

Lebih lanjut,”melalui himbauan langsung ke sekolah, diharapkan dapat merangkul adek-adek kita ini agar tertib dan mematuhi Protokol kesehatan, untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah, “
Dalam penerapan protokol kesehatan diharapkan pihak sekolah agar menyediakan fasilitas cuci tangan, sabun dan Hand Sanitizer, “jelasnya.

Setelah diberikan edukasi pada siswa/i di sekolah SMPN Badar Kecamatan Deleng Pokhkisen, Babinsa membagikan masker secara gratis disela kegiatannya.

Komentar

Loading...