Sinergitas TNI Dan Polri Bersama Warga Bersihkan Pasar.

Oleh
131001661_680799229272374_8324878134446286842_n

Pidie–Kekompakan dan kebersamaan TNI dan Polri Begitu terasa saat membantu warga membersihkan pasar, ini yang dilakukan Anggota Koramil 08/Kembang Tanjung Kodim 0102/Pidie dan Polsek Kembang Tanjung Polres Pidie bersama- sama masyarakat melaksanakan karya bakti di Pasar kembang Tanjung Kecamatan Kembang Tanjung Kabupaten Pidie, Sabtu (12/12/2020).

Karya bakti pembersihan sampah ini dilakukan selain menjaga kebersihan pasar dan lingkungan, juga untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dan sinergitas TNI Polri bersama instansi pemerintah lainnya.

sinergitas seperti ini sangat dibutuhkan, bukan hanya mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat, namun juga sebagai contoh dan teladan bagi masyarakat khususnya dalam menjaga kebersihan lingkungan secara bersama-sama.

Saat di temui Danramil 08/Kembang tanjung Kapten inf Akhirman mengatakan kegiatan karya bakti yang dilaksanakan di pasar kembang tanjung tersebut dilaksanakan dalam rangka program Karya Bhakti TNI. Adanya kegiatan tersebut kita libatkan personel dan warga untuk mengikutinya.

Ini membutuhkan kepedulian dan kesadaran kita bersama untuk menjaga agar lingkungan disekitar tetap dalam kondisi bersih dan indah sehingga dengan sendirinya kesehatan juga terjaga dan terpelihara.

Kita siap bersinergi dengan Polri maupun dengan masyarakat dalam kegiatan sosial. Termasuk mendukung kegiatan jumat bersih yang telah di program kan oleh muspika kecamatan kembang tanjung, ujar Danramil.

Dengan sinergitas dalam karya bakti kita juga berharap mampu bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu, menjaga kebersihan lingkungan dan mencegah berbagai macam penyakit.

Komentar

Loading...