Sinergitas TNI POLRI, Prajurit Kodim 0119 BM Apel Gabungan Bersama Polres BM Dalam Bakti Sosial

Oleh
13bdbc9d-a77a-4c46-a5d2-090bc858bddb

Bener Meriah - Prajurit Kodim 0119/BM melaksanakan apel gabungan bersama anggota Polres Bener Meriah melibatkan 350 Personel Gabungan dalam pergelaran Bakti Sosial (Baksos) dan Bantuan Sosial (Bansos) yang di selenggarakan oleh Polres Bener Meriah di wisata Burni Telong Kampung Rembune Kec. Timang Gajah Kab. Bener Meriah. Rabu 02/12/2020

Komandan Kodim 0119/Bener Meriah Letkol Inf Valyan Tatyunis saat di konfirmasi di lapangan apel mengatakan, apel gabungan ini merupakan Sinergitas TNI POLRI dalam mendukung kegiatan Baksos dan Bansos yang diselenggarakan oleh Polres Bener Meriah.

Dalam mendukung tugas perlunya dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak, TNI Polri merupakan mitra kerja dilapangan baik dalam bidang kemanusiaan, keamanan dan ketertiban.

Sinergi sangat penting untuk stabilitas keamanan nasional, stabilitas keamanan nasional akan mendukung program-program pembangunan termasuk pembangunan SDM yang unggul.

Bahkan dalam membangun bangsa tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri, tapi perlu kerja sama dan kolaborasi berbagai komponen bangsa untuk mencapai kemajuan dan keunggulan.

Selain itu, integrasi TNI-Polri harus mendapat dukungan dari masyarakat.

Sinergitas TNI POLRI khususnya di wilayah Bener Meriah sudah baik dan perlu kita tingkatkan juga pertahankan. pungkas Dandim

Di akhir acara Dandim bersama Kapolres menanam Pohon kenangan di lokasi wisata Burni Telong

Komentar

Loading...