Solidaritas TNI-Polri Bantu Warga Kurang Mampu.

Oleh
132442947_175342374285101_875659511528588189

Pidie-Dalam membantu dan meringankan beban hidup rakyat TNI-POLRI Berikan bantuan beras kepada warga fakir miskin, ini yang dilakukan Anggota Koramil 12/Sakti Kodim 0102/Pidie dan Polsek Sakti Polres Pidie di wilayah Kecamatan Sakti Kabupaten Pidie, Jumat (25/12/2020)

Guna membantu kesulitan rakyat di tengah masa sulit pandemi sekarang ini TNI - POLRI menggelar kegiatan bakti sosial memberikan bantuan berupa beras kepada warga kurang mampu di wilayah kecamatan sakti.

Saat ditemui Danramil 12/Sakti Lettu inf Syafrudin mengatakan, Ini bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang kurang mampu bantuan berupa beras yang diberikan, setidaknya dapat membantu ekonomi masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Sakti ditengah pandemi covid-19.

Ini bentuk kepedulian dan jiwa patriotisme TNI-POLRI dalam membantu masyarakat Fakir Miskin” tuturnya.

Meskipun dalam situasi pandemi, TNI bersama Polri berusaha memberikan pengabdian terbaik dengan berbagi kepada masyarakat.

Semoga bakti sosial ini bisa memberikan secercah harapan kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan, baik dari TNI, Polri dan lembaga lainnya.

Terkait kegiatan itu, ia menyebut bahwa banyak warga mengapresiasi kebaikan serta niat tulus dari aparat penegak hukum dalam membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Warga banyak yang berterima kasih atas pemberian bantuan ini karena sangat membantu dalam keadaan yang sulit seperti sekarang, dan warga pun turut mendukung pemerintah dan Polri dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona," tutupnya.

Komentar

Loading...