Tak Pernah Luntur, Satgas Rehab RTLH Milik Warga

de75d15b-be1d-46f0-879d-e0c2c3fb6951

Kutacane – Berlangsungnya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0108/Agara, Satgas terus kebut pengerjaan pembangunan rumah tidak layak huni milik, Junaidi (37) di Desa Peseluk Pesimbe Kecamatan Deleng Pokhkisen Kabupaten Aceh Tenggara, Kamis (24/06/2021).

Berbagi rintangan yang dihadapi kegiatan tersebut dengan terik panas matahari begitu menyengat, semangat Satgas bersama warga tak surut sinergi merehap rumah warga yang tidak mampu.

Terlihat beberapa personel Satgas bersama warga, terus bekerja keras saat mengerjakan mengayak pasir, seakan tak kenal lelah atau pun surut semangatnya mulai dari pagi hingga sore hari dengan dihadapkan cuaca panas maupun dingin.

Menurut anggota Satgas, Praka Harianto yang sedang melakukan pengerjaan buat pengecoran dinding dibantu rekan lainnya, kegiatan ini harus dikerjakan secara gotong royong.

Sehingga dalam pelaksanaannya, dalam kurun waktu yang sudah ditentukan melalui program TMMD itu, dapat terlaksana dengan optimal.

Walaupun berada dibawah terik matahari, sejumlah anggota Satgas TMMD dan masyarakat selalu bersinergi untuk lakukan percepatan kesiapan sampai waktu yang sudah ditentukan dengan maksimal,"ungkapnya.

Komentar

Loading...