Tegakkan Disiplin Protkes, TNI Bagikan Masker

52801b88-2657-4ade-a1be-75c86110d0f0

Kutacane - Sertu Khairul Sinaga Petugas PPKM Jajaran Kodim 0108/Agara bersama Polri dan instansi terkait, melaksanakan kegiatan penerapan protokol kesehatan pada masyarakat di tempat kerumunan, yang tidak menggunakan masker di Desa Perapat Hulu Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara, Kamis (27/05).

Kegiatan ini, dilaksanakan bertujuan untuk memutus mata rantai sekaligus menekan angka penyebaran Covid-19.

di tempat terpisah Danramil 04/Babussalam Kapten Inf Unedo Parulian Simatupang mengatakan,"petugas PPKM Mikro merupakan langkah pengendalian penyebaran Covid-19 yang dilakukan mulai dari tingkat desa hingga ke tingkat kecamatan dengan mengoptimalkan fungsi aparatur di lingkup binaannya,"ujarnya.

"Dalam upaya menekan angka Covid-19 di masyarakat, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, juga memberikan teguran, edukasi, dan bagikan masker secara gratis sekaligus mendata gejala yang terjadi di masyarakat.

"Tujuan kami melaksanakan pratroli ini adalah untuk melakukan pembinaan, sosialisasi protokol kesehatan, harapan kita agar warga dalam melakukan aktivitas dan kegiatan di luar rumah baik malam maupun siang hari agar mengedepankan prokes, dalam upaya pencegahan covid-19, pungkasnya.

Komentar

Loading...