Terjun Langsung Semprit Padi, Wujud Pendampingan Babinsa Koramil 02/Krb Kepada Petani

Oleh
IMG-20201116-WA0027

Aceh Tamiang - Babinsa Koramil 02/Krb Kodim 0117/Atam, Praka Rinanda membantu Petani Menyemprot padi seluas 2 rante, di Desa. Pahlawan, Kecamatan. Karang Baru, Kabupaten. Aceh Tamiang. Senin (16/11).

Praka Rinanda Babinsa Koramil 02/ Krb mengatakan kepada Pendim 0117/Atam, dalam situasi wabah virus Covid-19 saya tetap semangat ikut serta terjun langsung ke sawah bantu Bapak Jamil menyemprot padi, agar mendapat hasil panen yang baik dan melimpah, guna membantu Pemerintah menaikan swasembada pangan.

Dengan semangat Praka Rinanda membantu para petani dimasa pandemi Covid 19 melakukan penyemprotan padi, tapi tetap memberikan arahan agar selalu jaga jarak dan pakai masker saat melakukan kegiatan di sawah.

Praka Rinanda mengatakan,  seperti saat ini yang sedang saya lakukan penyemprotan padi, sebagai wujud rasa kepedulian dan pendampingan terhadap petani.

"Dalam situasi saat ini ada wabah virus Covid 19, Babinsa sebagai Aparat Komando Kewilayahan wajib selalu mengingatkan warga dan memberikan motivasi tinggi kepada para petani, agar apa yang menjadi kesulitan yang dihadapi oleh para petani dapat segera teratasi", ,pungkasnya.

Komentar

Loading...