Sekilas Info

Tim Puldata Kajian Progja dari Pusterad Kunjungi Kodim 0103/ Aceh Utara

Oleh
5a463e58-ccbe-4f6b-8899-338d8be5d3e7

Lhokseumawe - Tim Puldata Kajian Progja dan Anggaran Pusterad Bidang Litbang Pusterad Ta. 2020 yang dipimpin langsung oleh Kalakgiat Kasubditlitbang Tekter dan Sarpras Sdirlitbang Pusterad Kolonel Inf Adam Suwarno Pangeran S. Sos., M.M beseerta Satu Orang Anggota dari Pusterad Mayor Inf Heru melaksanakan Kegiatan Kunjungan kerja di Makodim 0103/Aceh Utara, Senin (26/10/2020).

Kedatangan Tim dari Pusterad tersebut disambut langsung oleh Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP, dan para Perwira Staf Kodim 0103/Aceh Utara.

Dalam sambutannya Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim dari Pusterad yang dipimpin oleh Kolonel Inf Adam Suwarno Pangeran S. Sos., M.M beseerta anggota yang akan melaksanakan kegiatan Puldata Kajian Progja dan Anggaran Pusterad Bidang Litbang Pusterad Ta. 2020 dalam rangka mendukung tugas pokok Satkowil di Makodim 0103/Aceh Utara.

”Kegiaatan ini Bertujuan untuk pengumpulan dan Penyamaan data dengan instansi baik dari Pemda Kab. Aceh Utara Maupun Kota Lhokseumawe dan syaa berharap Jawablah checklist yang diberikan dengan jujur dan serius guna membantu Pusterad dalam melakukan Puldata kajian Progja dalam rangka mendukung tugas pokok Satkowil,” ucapnya kepada seluruh Perwira Staf Kodim 0103/Aceh Utara dan instansi terkait lainnya termasuk juga para Babinsa yang hadir.

Sementara dalam sambutannya Kolonel Inf Adam Suwarno Pangeran S. Sos., M.M mengatakan, kedatangannya di Kodim 0103/Aceh Utara ini bukan sebagai pengawas maupun pemeriksa (Wasrik), tetapi sebagai tim puldata dengan memberikan checklist yang harus diisi guna mendukung tugas pokok Satkowil.

”Pada kesempatan tersebut Kolonel Inf Adam Suwarno berharap agar checklist yang diberikan dapat diisi/dijawab dengan jujur, benar, serius dan obyektif serta tidak asal jawab karena akan berdampak pada penilaian tentang satuan tersebut.

Adapun yang hadir pada kegiatan Tersebut Kasubditlitbang Tekter dan Sarpras Sdirlitbang Pusterad Kolonel Inf Adam Suwarno Pangeran S. Sos., M.M beseerta Satu Orang Anggota, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP, Pabung Kodim 0103/Aceh Utara Mayor Cba Jumiin, Salahudin S.ST Kabapeda Lbokseumawe, Eka Safitri dari Dinas PUPR Kota Lhokseumawe, Kusari Dari Dinas PUPR Aceh Utara, M. Yusuf Rahman Bapeda Ceh Utara. Para Pa Staf, Danramil, dan Babinsa Kodim 0103/Aceh Utara.

Komentar

Loading...