TNI-Polri dan Instansi Terkait Bersama Masyarakat Bersihkan Rumah Ibadah

490e95ed-8e7e-4cb4-8c6d-3080166c9035

Kutacane - Anggota Posramil Lawe Sumur jajaran Kodim 0108/Agara, melaksanakan kegiatan gotong-royong pembersihan rumah ibadah di Masjid Jami Desa Lawe Sumur Sepakat Kecamatan Lawe Sumur Kabupaten Aceh Tenggara, Senin (31/05).

Gotong-royong kali ini, terfokus pada pembersihan dalam dan luar perkarangan Masjid Jami, dengan melibatkan lebih dari 30 orang diantaranya anggota Posramil Lawe Sumur, anggota Polsek, Muspika, dan masyarakat setempat.

Danposramil Pelda Syamsiar, mangatakan,"pembersihan rumah ibadah ini, merupakan wujud sinergitas TNI bersama instansi terkait untuk membersihkan perkarangan Masjid Jami, baik itu didalam maupun luar perkarangan,"imbuhnya.

Karena, masjid ini merupakan salah satu tempat ibadah yang sering dipergunakan masyarakat saat ibadah sholat fardhu 5 waktu, dan juga tempat sebagai pengajian anak-anak di Desa Lawe Sumur Sepakat,"ujarnya.

Kegiatan gotong-royong dilaksanakan untuk memotivasi pada masyarakat setempat, untuk bersama-sama menjaga dan merawat masjid, apabila tempat ibadah bersih masyarakat yang akan melaksanakan ibadah bisa khusyuk,“tambahnya.

Komentar

Loading...