Sekilas Info

TNI-POLRI Kawal Pendistribusian Vaksin Covid-19 Tahap Ke II

Oleh
ddbfd02e-8842-4d15-9546-74b4df60fb4e

Aceh Timur - Anggota Koramil 06/Darul Aman Kodim 0104/Aceh Timur Serda Rustan Adhi Candra bersama Anggota Polsek Darul Aman melaksanakan pengawalan dan pengamanan distribusi Vaksin jenis Sinovac Tahap II, di Puskesmas Darul Aman, Desa Kampung Keude, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (25-02-2021).

Pendistribusian diserahkan langsung oleh Kabid P2P Dr. Sondang Bandayani dan diterima oleh Kepala UPTD Puskesmas Darul Aman dr. Lisnawati Harahap, M.Kes yang disaksikan oleh Babinsa Ramil 06/Dam Serda Rustan Adi Chandra dan Kanit Intelkam Polsek Darul Aman Bripka Murhaban.

Kepala Puskesmas dr. Liswati Harahap, M.Kes menjelaskan, pendistribusian Vaksin tahap kedua ini dengan perincian Vaksin Covid-19 sebanyak 120 Vial, ADS 0,5 ml sebanyak 120 Pcs, Safety box 1 Box, Alkohol Swab 120 pcs. Selanjutnya di simpan di dalam Safety Cool Box diruangan Imunisasi Puskesmas Darul Aman.

Serda Rustan Adi Chandra dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa kegiatan pengawalan vaksin ini sebagai bentuk dukungan atas program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah. Juga untuk melihat secara langsung proses pendistribusian Vaksin tahap ke II yang diterima oleh Puskesmas Darul Aman serta memastikan proses pendistribusian lancar dan aman.

Ditempat terpisah Danramil 06/Dam Kapten Inf Razak menambahkan pendistribusian dan kedatangan Vaksin tahap ke II tersebut mendapat pengawalan dan pengamanan ketat pihak TNI serta Kepolisian dalam hal ini anggota Koramil 06/Dam dan Polsek Darul Aman," selanjutnya kami siap mengamankan pelaksanaan vaksinasi,” pungkasnya.

Komentar

Loading...