“TNI-Polri Sinergi Lakukan Sosialisasi Pencegahan COVID-19 Di Kecamatan Rantau Selamat”

Oleh
31a69d40-2e0e-4379-aa1d-f978022dead4

Aceh Timur - TNI dan Polri terus bersinergi melakukan berbagai tindakan dalam upaya mencegah penyebaran pandemi COVID-19 di wilayah Desa Bayeun, Kecamatan Rantau Selamat, Kabupaten Aceh Timur, Senin (14-12-20).

Babinsa Koramil 03/Rts Serka Yusri beserta Bhabinkamtibmas Polsek Rantau Selamat dalam keterangan mengatakan pihaknya Babinsa dan Bhabinkamtibmas terus bersinergi dalam melakukan edukasi pada masyarakat dalam mencegah Covid-19 dengan cara membawa papan informasi ke warung dan ke toko - toko di sekitarnya.

Papan informasi tersebut berisi imbauan agar warga selalu memakai masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan menggunakan sabun di masa adaptasi kebiasaan baru.

Kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas TNI-Polri dengan masyarakat yang bertujuan untuk mengimbau kepada seluruh warga agar bersama-sama mematuhi aturan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19.

Inilah salah satu bentuk kepedulian TNI-POLRI sebagai garda terdepan dalam memberikan rasa aman dan nyaman, kami akan selalu bersinergi sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Komentar

Loading...