TNI Sosialisasikan Penerimaan Calon Prajurit

Oleh
29d091a5-bcab-4f08-94d8-3816c97405d8

Kutacane-Dalam rangka pemenuhan tenaga ahli pada organisasi TNI, Angkatan Darat TNI membuka kesempatan kepada pemuda-pemudi terbaik seluruh Indonesia untuk menjadi calon Tamtama, Bintara, dan Taruna Akademi Militer TNI AD, Dandim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E.,M.Si yang diwakili oleh Danramil 06/Babul Rahmah Kapten Arh Hamdanisyah, ST, mensosialisasikan perekrutan TNI di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri Babul Rahmah Desa Kuta Lang lang Kecamatan Babul Rahmah Kabupaten Aceh Tenggara, Kamis (11/02/2021).

Danramil 06/Babul Rahmah disela sela waktu mengatakan," mengucapkan terimakasih pada guru pembina siswa/i di sekolah SMAN Babul Rahmah, untuk memberikan izin menyampaikan sosialisasi perekrutan pemuda/i terbaik untuk ikut serta menjadi calon prajurit TNI AD.

"Untuk mengetahui cara mendaftar ataupun informasi seputar rekrutmen TNI, silahkan baca selebaran yang kami bagikan pada siswa/i dan anda juga bisa mencari informasi melalui situs website media online yakni ad.rekrutmen-tni.mil.id", ujarnya.

lanjutnya,"Penerimaan calon Tamtama, Bintara dan Calon Taruna Akademi Militer (Catar Akmil) tidak dipungut biaya apapun, namun harus menyiapkan diri berlajar dan berlatih.

Disamping itu juga, Danramil menyampaikan apabila ada para siswa yg ingin mau berlatih baik itu pisik maupun akademik, kami dari instansi TNI khususnya Koramil 06 Babul Rahmah jajaran Kodim 0108/Agara siap sedia untuk melatih", jelasnya.

Danramil 06 Babulrahmah setelah mensosialisasikan rekrutmen TNI AD, disela sela kegiatan juga memberikan penyuluhan bela negara dan himbauan pada siswa/i tentang bahaya penyalahgunaan barang haram yakni Narkoba.

Kepala sekolah SMA Babul Rahmah Nyak Lamudin,S.pd.MM, sangat mengapresiasi tentang program TNI AD untuk menambah wawasan pada siswa siswi, semoga anak didik kami kelak dapat menentukan arah masa depannya dengan dapat meraih cita cita menjadi seorang prajurit TNI AD", imbuhnya.

Komentar

Loading...