Upacara HUT RI Ke-76 Aceh Tenggara Melaksanakan Secara Sederhana

Oleh
3e6a5e2a-7a04-4b81-9825-5d35d32cb9f8

Kutacane - Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 di lapangan Jenderal Ahmad Yani Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara, Selasa (17/08/2021). Dilaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih secara terbatas dan sederhana mengingat masih adanya pandemi covid-19.

Hal itu, sesuai amanah petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis dari Pemerintah Pusat bahwa upacara HUT RI ke-76 dilaksanakan secara sederhana dan terbatas.

Upacara pengibaran bendera merah putih, dipimpin secara langsung oleh Bupati Kabupaten Aceh Tenggara, H. Drs. Raidin Pinim, M.Ap berjalan dengan lancar dan khidmat.

Secara seraya dan serentak masyarakat yang melintasi depan instansi TNI-Polri diberhentikan sejenak, saat detik-detik proklamasi berlangsung dan melaksanakan penghormatan pada bendera merah putih.

Upacara tersebut diikuti seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Tenggara, Paskibra, perwakilan anggota Kodim 0108/Agara, Polres dan Satpol-PP.

Acara tambahan penyerahan bingkisan oleh Bupati Aceh Tenggara ke Veteran dan dilanjutkan Foto bersama seluruh unsur Forkopimda dengan anggota Paskibra dan Veteran.

Komentar

Loading...