Upaya Memutus Penyebaran Virus Corona, Koramil 07/Kjm Bersama Forkopimcam Semprot Disinfektan di Fasilitas Umum

Oleh
d1e5716e-bafb-461b-a24c-7b3835ecf9d6

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Koramil 07/Kejuruan Muda bersama jajaran Forkopimcam Kejuruan Muda melaksanakan apel kesiapan penyemprotan disinfektan dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona covid-19 di wilayah Kecamatan. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang. Selasa (22/06/2021).

Kegiatan dipimpin langsung Camat Kejuruan Muda Yang di wakili oleh Stafnya Rusdi mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 yang semakin meluas, maka kegiatan terpadu antara Babinsa Koramil 007/Kejuruan Muda bersama unsur Forkopimcam Kejuruan Muda melakukan percepatan pencegahan Covid-19." ungkap Camat.

Dalam kegiatannya, penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di semua tempat-tempat umum dan perkantoran Menurut Sertu Prengki Purba, penyemprotan juga diarahkan di terminal angkot, perkantoran, sekolahan, kantor Bank BRI, tempat-tempat Ibadah dan warung di sepanjang jalan protokol Desa Krakal.

Sertu Prengki Purba juga menyampaikan,"kita lakukan hari ini adalah bentuk aplikasi pencegahan dan penyebaran Covid-19, alhamdulillah kita sudah lakukan apa yang dibutuhkan masyarakat salah satunya kerjasama penanganan kasus ini," ujarnya

Sementara itu Danramil 07/Kejuruan Muda Kapten Inf M Rizal saat dikonfirmasi mengatakan, Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan sebagai salah satu upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Kejuruan Muda.

"Penyemprotan sebagai tahapan mencegah dalam menghadapi wabah Covid-19, Saya berharap kegiatan ini sebagai awal dan akan dilaksanakan secara terus menerus secara bertahap dan berkelanjutan. Saya berterima kasih kepada semua pihak dan dinas terkait lainnya yang telah mendukung kegiatan ini" Saya meminta pada masyarakat untuk ikut peduli dan mau berpartisipasi dalam kegiatan yang kita laksanakan saat ini." terang Danramil.

Komentar

Loading...