Sekilas Info

Vaksinasi Go To School ; Dandim 0103/Aceh Utara Bersama Kapolres Lhokseumawe Beri Semangat dan Motivasi Kepada Pelajar Untuk Melaksanakan Vaksin.

Oleh
92848918-3bda-4a1b-8a18-ce4cdd098091

Lhokseumawe - Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P., Bersama Kapolres Lhokseumawe Akbp Eko Hartanto meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi Go To School, pada kesempatan kali ini dilaksanakan beberapa sekolah antara lain di SMA N 1 Lhokseumawe,dan SMA Negeri 2 Lhokseumawe, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Kamis (20/9/2021).

Dalam kesempatan itu Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P., mengatakan, Kegiatan peninjauan Vaksinasi Go To School ini untuk memastikan program vaksinasi massal kepada para pelajar berjalan dengan aman dan lancar.

"Jangan takut untuk divaksin, kita jamin vaksin ini sudah diuji secara klinis, kerena vaksin yang disuntikan ini sudah aman dan halal yang sudah dikeluarkan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Serta dari Majelis Ulama Indonesia (MUI)," ujarnya.

Dandim juga berpesan kepada seluruh pelajar, walaupun sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Karena senjata utama untuk menangkal paparan Covid-19 adalah melakukan 5M, yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas keluar rumah.

"Upaya tersebut harus dilakukan untuk pencegahan terhadap Covid-19," tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Kepala Sekolah SMA N 2 Lhokseumawe,Nur'akla mengapresiasi peninjauan dan pelaksanaan vaksinasi yang digelar di sekolahnya. “Alhamdulilah kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim 0103/Aceh Utara dan Kapolres Lhokseumawe beserta jajarannya, dimana hari ini dilaksanakan vaksinasi untuk siswa kami, tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ucap Kepala Sekolah.

Kapolres dan Dandim, menyempatkan diri untuk menyapa dan memberi semangat kepada para pelajar yang akan di vaksin. Kepada salah satu pelajar, Dandim dan Kapolres berpesan agar jangan takut dan semangat, karena vaksinasi ini adalah untuk kesehatan. “Kita ajak adik adik pelajar ini agar tidak takut, karena vaksin tidak sakit, cuma sebentar saja dan tidak terasa,” Ungkapnya.

Komentar

Loading...