Sambangi Anak TNI Penderita Hydrocephalus, Danrem Baskoro Salurkan Bantuan Dari Pangdam

Oleh
9a0e490d-6b62-4918-8974-dc9a7704167b

Pidie jaya - Usai mengunjungi Koramil yang ada di jajaran Kodim 0102/Pidie, Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro mengunjungi Anak dari prajurit TNI Kodim 0102/Pidie di Desa Muling, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, Rabu (20/01/2021).

Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro menyerahkan kursi roda yang merupakan bantuan dari Pangdam IM Mayjen TNI Achmad Marzuki kepada Khalis Saputra (10) Anak ke Tiga dari Serka Muhammad Ali anggota Koramil 19/Merdu yang mengalami penderita penyakit hydrocephalus, dan Alfurqan (5) Anak ke Empat dari Serka Syamsurizal anggota Koramil 02/Padang, penderita Cerebral Palsy, Microcephaly, Intelektualdisability.

Kepada keluarga prajurit, Danrem mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian dari Panglima Kodam Iskandar Muda kepada seluruh prajurit TNI di jajaran Kodam IM dan keluarganya yang membutuhkan, khususnya mengalami sakit.

Danrem berpesan, tetap semangat merawat Anak yang merupakan titipan Allah Swt, begitu pula bantuan Kursi roda yang diterima dapat bermanfaat, dan semoga cepat diberikan kesembuhan, tuturnya.

Sebelumnya, Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro melaksanakan kunjungan kerja ke Pendopo Wakil Bupati Pidie Jaya, dan dilanjutkan mengunjungi para prajurit TNI yang ada di Koramil yang ada di jajaran Kodim 0102/Pidie.

Kunjungan kerja ke Kantor Koramil, Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro didampingi Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonata, Kamis (21/1/2021).

Kehadiran Danrem di Koramil dalam rangka silaturrahmi kepada anggota dan keluarga prajurit sekaligus menyampaikan pengarahan diantaranya menginggatkan prajuritnya agar tetap menjaga kesehatan, laksanakan tugas dengan baik dan hindari pelangaran.

Selain itu, Danrem bersama Dandim meninjau daerah kawasan di Kabupaten Pidie yang rentan terjadinya bencana Alam diantaranya banjir dan tanah longsor.

Komentar

Loading...