Anggota Koramil, Polsek Dan Tim Kesehatan Laksanakan Monitoring Dan Pengawasan Warga Yang Positif Terpapar Virus Covid-19

9d8d245b-ea58-404d-aa77-6033d273d787

Pidie-Anggota Koramil 23/Batee Kodim 0102/Pidie beserta Polsek Batee dan Tim Kesehatan Dari Puskesmas Batee, melaksanakan monitoring dan pengawasan terkait warga yang positif terpapar Virus Covid-19 diwilayah Kecamatan Batee yakni di Desa Gampong Kulee, Gampong Pasi Brandeh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Rabu (19/05/2021).

Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan dan Puskesmas Batee dengan menunjukkan data formulir notifikasi kasus diwilayah Kabupaten Pidie bahwa adanya 4 orang warga dari Kecamatan Batee yang positif terpapar Virus Covid-19.

Menindaklanjuti hal tersebut, selanjutnya Anggota Koramil 23/Batee, Polsek Batee beserta Tim Kesehatan Dari Puskesmas Batee menuju ke Gampong Kulee dan Gampong Pasi Brandeh Kecamatan Batee guna untuk mengecek dan mendata secara langsung warga yang positif terpapar Virus Covid-19 yang ada diwilayah tersebut.

Saat ditemui Danramil 23/Batee Letda Inf Irwansyah membenarkan bahwa ada warga diwilayah Kecamatan Batee yang terpapar Virus Covid-19.

Menurut Danramil. Pasien yang terpapar Virus tersebut atas persetujuan pihak Kesehatan dan pihak keluarga untuk melakukan isolasi mandiri di kediamannya masing-masing dengan mengikuti Protokol Kesehatan dan pemantauan dari Tim Kesehatan Puskesmas Batee." terangnya.

Diantara pasien tersebut sebagian sudah ada yang melaksanakan Isolasi Mandiri dan dinyatakan sembuh, tetapi masih ada juga yang melaksanakan Isolasi mandiri dan Kondisi yang bersangkutan saat ini dalam keadaan sehat (fisik)." Pungkas Danramil.

Komentar

Loading...