Sekilas Info

Personel Gabungan Unsur TNI-Polri dan Pol PP Bagikan Masker dan Berikan Himbauan Kepada Warga

Oleh
photo_2020-10-26_15-38-0511

Persersonel Koramil 03/Blangkejeren Kodim 0113/Gayo lues bersma Polsek, Ki Brimob dan Satpol PP menghimbau kepada masyarakat yang saat itu tidak menggunakan masker di wilayah Kecamatan Blangkejeren dan menghimbau masyarakat dan pedagang agar tetap gunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19. Selasa (26/10/2020).

Himbauan kepada warga agar tetap memakai masker tersebut merupakan sebagai upaya untuk mencegah serta mengantisipasi masyarakat dan penjual yang sedang beraktivitas akibat Virus Corona yang kapan saja dan siapa saja bisa tertular oleh Virus tersebut.

“Himbauan agar tetap memakai masker kepada warga merupakan sebagai antisipasi dan perlindungan untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid-19) yang semakin mengkhawatirkan bagi kita semua,” ujar salah satu anggota koramil 03/Blangkejeren yang turut serta dalam kegiatan tersebut.

Akibat kurangnya kesadaran masyarakat gunakan masker di wilayah, maka dampaknya sangat beresiko bagi yang lain. Salah satu pengendara motor yang sedang melintas di jalan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para petugas.

Komentar

Loading...