Anggota Kodim 0117/Atam Mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Seulawah Ta. 2021 di Polres Aceh Tamiang

Oleh
a66341a1-7503-44cf-b997-d5845554429f

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Seulawah Ta. 2021, yang bertempat dilapangan Apel Parama Satwika Polres Aceh Tamiang Jln.Medan-Banda Aceh, Desa. Kebun Tanah Terban, Kecamatan. Karang baru, Kabupaten. Aceh Tamiang. Senin (12/04/2021).

AKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K. mengatakan dalam Amanatnya Dalam kegiatan apel pada kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Seulawah Ta.2021 hari ini secara serentak di seluruh jajaran polri mulai tingkat Mabes polri hingga kesatuan kewilayahan.

Apel Gelar Pasukan ini dilaksanakan sebagai cipta kondisi menjelang bulan suci Ramadhan 1442 H di tengah pandemi Corona virus Disease-19( Covid-19) serta untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana dan prasarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimaldan berhasil sesuai tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

tujuan operasi ini adalah untuk meningkatkan kepatuhan dan kesimpulannya masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunnya angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polda Aceh dan jajaran, dengan sasaran meliputi segala potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata yang dapat menghambat dan mengganggu, kamseltibcar lantas serta penyebaran covid-19

Oleh karena itu polri menyelenggarakan operasi keselamatan 2021 yang akan dilaksanakan selama 14 Hari, mulai dari tanggal 12 April 2021 dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis, serta penerapan protokol kesehatan guna memutuskan rantai penyebaran covid-19 ibadah di bulan Ramadan serta mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik pada saat hari raya idul Fitri dan libur panjang

pengaman ini tidak boleh dianggap sebagai agenda rutin tahun biasa, sehingga menjadikan kita cenderung under estimatedan kurang waspada terhadap setiap dinamika perkembangan masyarakat apalagi di masa pandemi covid 19 saat ini,kita harus lebih peduli jangan sampai kegiatan ibadah Ramadan menimbulkan klaster- klaster baru penyebaran covid-19.

Komentar

Loading...