Sekilas Info

Anggota Satgas TMMD Kodim 0103/Aceh Utara bersama warga percepat Pengecetan Dua Mushallah di Desa Cot Treng.

Oleh
055f7053-7eb4-45f8-834c-8af5a0ff1702

Lhokseumawe - Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Kodim 0103/Aceh Utara bersama warga saat ini bergotong royong melakukan pengecatan musholla yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD di Desa Cot Treng Kecamatan Muara Satu, rabu (22/09/2021) mulai menampakkan hasilnya.

Komandan Satgas TMMD ke-112 Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P., mengatakan, dengan kekompakan maka Satgas TMMD dapat mengerjakan pengecetan musholla di Desa Cot Treng tersebut dengan tepat waktu namun tidak mengabaikan kwalitas harus sesuai spesifikasi.

Diharapkan renovasi Musholla tersebut lebih cepat selesai, sehingga nantinya bisa digunakan untuk menjalankan ibadah dan mengaji bagi anak-anak dan remaja ataupun umat muslim khususnya di lingkungan tersebut, ungkapnya.

Lebih lanjutnya menambahkan dengan semangat gotong royong, kebersamaan baik antara sesama anggota Satgas TMMD maupun dengan masyarakat menjadi sarana dalam mewujudkan serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Kegiatan gotong-royong seperti ini harus terus ditumbuhkan kepada anggota Satgas bersama semua masyarakat tidak hanya dalam program TMMD, agar di kemudian hari hal seperti inilah yang menjadi salah satu pendorong dalam memperkokoh persatuan sehingga terwujud ketahanan wilayah yang kuat, terangnya.

Komentar

Loading...