Antisipasi Meluasnya Penyebaran Virus Covid-19, Anggota Koramil Bagikan Masker

Oleh
bde03f0a-7735-4a62-a5b4-f9229151ee78

Pidie-Anggota Koramil 20/Bandar Dua Kodim 0102/Pidie dipimpin Serka Joko melaksanakan pembagian masker kepada Jamaah Sholat Tarawih di Meunasah Gampong Ulee Gle Kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya. Kamis (22/04/2021).

Penyebaran Virus Covid-19 masih terus berlangsung dan sampai sekarang belum ada yang tahu musibah ini akan berakhir, namun kita tidak boleh pesimis akan musibah ini, anjuran protokol kesehatan harus kita jalankan dalam kehidupan sehari hari.

Serka Joko mengatakan. Penyebaran Covid-19 hingga saat ini belum berahir, terhadap para Jamaah yang menunaikan ibadah Sholat Tarawih dikhawatir terjadi penyebaran Covid-19 sehingga untuk mengantisipasinya kami bagikan masker kepada mereka.

Pembagian masker kali ini kami bagikan untuk jamaah sholat tarawih di Meunasah Gampong Ulee Gle, dikarenakan akan banyak warga yang melaksanakan ibadah sholat Tarawih, sehingga dengan membagikan masker kepada mereka, tentu akan sangat bermanfaat dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Disini kami bagikan Kurang Lebih 150 masker secara gratis bagi para jamaah, dengan membagikan masker dapat mengurangi penyebaran Virus Covid-19 dikalangan jamaah yang melaksanakan sholat Tarawih." terangnya.

Ia menambahkan. ”Sesuai perintah pimpinan, kami akan terus gencar melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar dapat mengikuti arahan dari pemerintah tentang Protokol Kesehatan agar selalu rajin mencuci tangan serta menjalani pola hidup yang bersih dan sehat, dengan begitu kita dapat terhindar dari penyebaran Virus Covid-19,” ungkapnya.

Komentar

Loading...