Sekilas Info

Babinsa Bantu Warga Pengecoran Jalan Rabat Beton Desa Neubok Baduek.

Oleh

Pidie- Babinsa Koramil 16/Tangse Kodim 0102/Pidie Sertu Murtala bersama warga melaksanakan gotong-royong pengecoran rabat beton di dusun Lampoh Meuria desa Neubok Baduek kecamatan Tangse kabupaten Pidie. Senin (14/11/2022).

Sertu Murtala Babinsa desa Neubok Baduek mengatakan,”

keikutsertaan dirinya selaku Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan gotong-royong tersebut merupakan wujud kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat guna mendukung program pemerintah desa, dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kegiatan Babinsa dalam membantu pemerintah desa, untuk meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat merupakan suatu kewajibannya, hal ini juga termasuk pelaksanaan tugas Babinsa dalam pembinaan teritorial di wilayah binaannya,” ungkapnya.

Razali kepala desa Neubok Baduek yang berada di lokasi tersebut menyampaikan, “Terimakasih kepada Bapak Babinsa yang telah membantu pekerjaan fisik membuat jalan rabat beton di dusun Lampoh Meuria ini, semoga partisipasi Babinsa dan manfaat pembangunan jalan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh warga" Ujar Kepala Desa.

Komentar

Loading...