Sekilas Info

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Bahaya Narkoba Pada Pelajar

Oleh
f2cbf48d-4ad1-4169-aeed-01ea2e397b38

Kutacane - Koptu Sabirin Nasution, Babinsa Posramil Babul Makmur jajaran Kodim 0108/Agara bersama Bhabinkamtibmas, Aipda Zulkifli melaksanakan kegiatan sosialisasikan tentang bahaya narkoba dan pergaulan bebas di SMA Swasta Panti Harapan Lawe Desky Desa Lawe Mantik Kecamatan Babul Makmur Kabupaten Aceh Tenggara, Selasa (21/09/21).

Terlihat antusias siswa-siswi dalam sosialisasi bahaya narkoba saat diberikan materi oleh Babinsa diterima dengan positif, dengan ditandai adanya lontaran pertanyaan salah satu siswi dengan jenis apa saja dikatakan narkoba.

Dalam pemaparannya, Koptu Sabirin Nasution menjelaskan bahwa bahaya narkoba seperti ganja, ekstasi, shabu, heroin, methamphetamin, heroin, morfin, pil koplo dan lain - lain, barang tersebut sudah menjerumuskan generasi muda saat ini tidak sedikit generasi muda rusak karena narkoba.

Oleh karena itu, melalui pertemuan ini para siswa harus mengetahui sejak dini tentang bahaya narkoba agar tidak terjerumus. Raihlah cita-citamu setinggi langit tanpa ada terkontaminasi dengan rayuan teman lingkungan sekitar,"ungkapnya.

Kegiatan penyuluhan narkoba, diikuti puluhan siswa-siswi SMA Swasta Panti Harapan Lawe Desky.

Materi tentang bahaya narkoba dan jenis-jenisnya yang disampaikan oleh Babinsa mengundang antusiasme dari para siswa-siswi untuk mengetahui bahaya narkoba.

Komentar

Loading...