Sekilas Info

Babinsa Himbau Agar Warga Berhati hati Ketika Berpergian ketika Musim Hujan

Oleh

Pining, Jalan akses Gayo Lues - Aceh Timur ambruk, dan tidak bisa dilewati di Desa Papela Kec. Pining Kab gayo Lues, Senin (31-10-2022)

Sekira jam 08.00 Wib jalan akses Gayo lues-Aceh Timur Amburuk karna longsor yang dikarna kan hujan, dan tidak Dapat di lalui roda empat bahkan roda dua sekalipun dikarna kan sekitar 15 meter dan kedalamannya mencapai lebih kurang 15 meter. efeknya pun membuat aliran listrik diseputaran kec.pining pun Padam.

Saat ini Babinsa koramil 05/Pining Jajaran Kodim 0113/Gayo Lues Sertu Alinaksabandi beserta Warga hanya bisa berjaga-jaga Serta membuat tanda bahaya supaya tidak terjadi kecelakaan disebabkan Jalan Ambruk tersebut, tidak sedikit penguna jalan mengantri yang hendak bepergian dari kecamatan pining menuju blangkejeren dan begitu juga sebaliknya, bahkan ada juga warga dari Gayo Lues menuju-Aceh timur terpaksa menunda perjalannya.

Babinsa Koramil Pining, Jajaran Kodim 0113/Gayo Lues Serda Ali Naksabandi dan Serda Idinsyah saat di lokasi menghimbau kepada warga "agar selalu waspada ketika ingin bepergian. sebab saat ini bencana longsor kerap terjadi di perlintasan tersebut, jika musim penghujan tiba", ujar babinsa

Komentar

Loading...