Sekilas Info

Babinsa Koramil 04/Peureulak Berikan Dukungan Moral kepada Para Wirausaha Lokal

Oleh
Babinsa Koramil 04/Peureulak Berikan Dukungan Moral kepada Para Wirausaha Lokal.

Aceh Timur - Serma Chandra Wanna Babinsa Koramil 04/Peureulak, Kodim 0104/Atim. Sambangi warganya dalam mendukung perkembangan ekonomi lokal sehingga dapat membantu meningkatkan daya saing bisnis mereka dan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut, di Desa Keumuneng, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Rabu (13/09/2023).

"Pemberian dukungan moril yang dilakukan oleh Babinsa dalam upaya pengerjaan pengembangan usaha warga adalah faktor penting dalam berwirausaha, Ini merupakan bentuk dukungan yang sangat berarti. Dengan tujuan dapat membantu wirausahawan untuk mengatasi beberapa hambatan teknis atau logistik yang mungkin mereka hadapi,".

Terlebih Ini juga dapat memperkuat hubungan antara Babinsa dan masyarakat lokal yang menjalankan usaha, sehingga terciptanya kolaborasi yang positif untuk kemajuan ekonomi setempat di wilayah binaannya tersebut.

Disela-sela kegiatannya Babinsa juga memberikan pesan kepada Abdurrahman (54) untuk mendorong kreativitas dan inspirasi wirausahawan untuk terus mengembangkan ide-ide kreatif dan semangat berwirausaha. Dan penting untuk menekankan etika bisnis yang baik, termasuk kejujuran, tanggung jawab, dan komitmen terhadap kualitas produk atau layanan yang ia pasarkan, tegasnya.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Serma Chandra mengatakan " pesan-pesan ini akan membantu menciptakan wirausahawan yang lebih berkualitas dan berkontribusi positif pada perkembangan ekonomi lokal dan sosial wilayah tersebut," Tutupnya.

Baca Juga

Komentar

Loading...