Sekilas Info

Babinsa Koramil 09/Makmur Bersama Warga Gotong Royong Tambal Jalan Berlubang

Oleh

Bireuen-Serda Sugeng p Babinsa Koramil 09 / Makmur Kodim 0111/Bireuen melaksanakan kegiatan gotong royong menambal jalan umum yg rusak bersama masyrakat Dan perangkat desa Ule glee, Kecamatan Makmur,Kabupaten Bireuen,Sabtu (22/10/2022).

Babinsa Serda Sugeng, mengatakan kegiatan gotong-royong ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan dan kepedulian TNI untuk kepentingan umum. Karena ada beberapa titik jalan Desa Ule glee yang berlubang sehingga dapat menyebabkan potensi terjadi kecelakaan.

“Jalan ini merupakan daerah titik rawan dan sering dikeluhkan masyarakat karena sering terjadi kecelakaan yang mengakibatkan jatuh korban dikarenakan jalanan yang berlubang,” Tambah Serda Sugeng.

Serda Sugeng, berharap melalui perbaikan secara gotong-royong dapat dapat mempermudah pengguna jalan melintas. Selain itu, melalui perbaikan tersebut, masyarakat Desa Ule glee yang petani dapat memperlancar membawa hasil pertaniannya.

“Perbaikan jalan Desa tentunya akan membantu kelancaran bagi warga yang beraktivitas sehari hari ,selain itu kegiatan ini juga memupuk kebersamaan semangat bergotong royong,” tutup Serda Sugeng.

Komentar

Loading...