Babinsa Koramil 11/Sta Salurkan Bantuan dari Hamba Allah.

2a4aea50-cdde-42f6-a46d-75e8e24e5fba

Aceh Utara - Di tengah kondisi pandemi Covid-19, Personel jajaran Kodim 0103/Aceh Utara Koramil 11/Sta tak henti-hentinya melakukan langkah dan peduli terhadap kondisi masyarakat yang kurang mampu saat ini ada Donatur yang tidak ingin disebutkan namanya ( Hamba Allah ) ingin memberikan sedikit Rizki dengan membagikan sembako di dikegiatn Jumat Berkah Melalui Personel Koramil 11/Sta, Jumat, (16/07/2021).

Dalam kesempatan itu Danramil 11/Sta Kapten Inf Sofyandri menyampaikan Terimakasih Kepada Hamba Allah yang mana telah Peduli dan menyisihkan sedikit Rizkinya Kepada Msyarakat yang kurang mampu diwilayah Koramil 11/Sta, semoga bantuan dari hamba allah ini bisa membantu meringankan Beban masyarakat yang kurang mampu.

“alhamdulillah kegiatan pembagian Sembako ini sudah selesai kita laksanakan, di wilayah kecamatan Syamtalira Arun, ucap Kapten Sofyan.

Ia juga berharap dengan adanya bantuan Seperti ini nantinya akan bisa membantu masyarakat yang kurang mampu.

“ dalam kegiatan kali ini Kita memberikan bantuan dari Hamba Allah berupa Sembako kepada warga kec Syamtalira Aron” pungkasnya.

Sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat disediakan sebanyak 100 Paket yang berisi Beras 10 kg, Minyak goreng 2 kg, Gula pasir 2 kg dan Teh celup satu kotak.dan akan diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu, menurutnya, Kegiatan seperti ini sangatlah membantu dan bermanfaat untuk dilakukan dengan cara menyisihkan sebagian rizkinya, untuk membantu warga selama wabah Covid-19 melanda negeri ini.

Komentar

Loading...