Sekilas Info

Babinsa Koramil 13/Baktiya Sertu Mahffudin terima umroh gratis dari Dandim Hendrasari Nurhono S.I.P.,M.I.P.

Oleh
Babinsa Koramil 13/Baktiya Sertu Mahffudin terima umroh gratis dari Dandim Hendrasari Nurhono S.I.P.,M.I.P.

Lhokseumawe - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0103/Aceh Utara, Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P.,M.I.P., didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cab XX Dim 0103 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny. Dina.HS. Nurhono,Jum'at (17/3/2023), memberikan jam komandan yang diikuti seluruh anggota personel dan PNS serta Persit bertempat di Aula Sapta Marga Makodim setempat.

Jam Komandan diberikan setelah pelaksanaan Upacara bendera bulanan yang dilaksanakan di Lapangan Jenderal Sudirman.

Jam Komandan juga sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para personel Kodim 0103/Aut.

Dalam pelaksanaan Jam Komandan ini, Dandim Letkol Inf Hendrasari menekankan agar seluruh prajurit TNI selalu harmonis antara Suami Istri karena itu sangat penting, surganya istri ada pada ridhonya suami maka dari itu mari kita sama sama selalu menjaganya.

“Saya berharap agar seluruh anggota personel dan PNS serta Persit untuk menghindari segala bentuk pelanggaran berat terutama menyangkut Narkoba yang akan merusak nama, baik pribadi dan organisasi,” tegasnya.

Lanjut nya tetap jaga Sinergitas antara TNI-Polri dan Instansi terkait agar tetap Kompak dan Solid untuk membangun Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara.

dilanjutkan dengan acara tambahan pemberian penghargaan terhadap anggota yang Istiqomah dalam melaksanakan ibadah, penarikan undian Umroh yang kelima kalinya yang mana kali ini Sertu Mahffudin Babinsa Koramil 13/Baktiya yang mendapatkanya,Jelas Dandim.

Adapun penyampaian dari Sertu Mahffudin Babinsa yang sehari hari dinas di Koramil 13/Baktiya ini merasa terharu dan tidak terasa meneteskan air mata karena sama sekali tidak menyangka di hari Jum'at yang berkah ini akan mendapatkan hadiah umroh yang begitu spesial di dalam hidupnya,tidak lupa dia mengucapkan syukur kepada Allah SWT,dan ucapan terima kasih kepada Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P.,M.I.P. "Tutupnya.

Komentar

Loading...