Sekilas Info

*BABINSA KORAMIL BLANGJERANGO BANTU WARGA TANAM JAGUNG*

Oleh

Babinsa Koramil 07/Blangjerango Kodim 0113/Gayo lues,Sertu M Nain membantu warga menanam jagung diwilayah binaan di desa tingkem kec. Blangjerango Kab.Gayo lues,sabtu(12/11/2022).

Melihat ada warganya yang sedang menanam jagung Sertu M Nain sebagai Babinsa tergerak hatinya untuk membantu mereka. Kegiatan itu adalah kegiatan positif yang dilakukan oleh Babinsa, yang bisa ditiru oleh semua kalangan untuk senantiasa ringan tangan dalam membantu sesama untuk kebaikan.

“Saya menyadari bahwa tugas Babinsa adalah memberi pelayanan kepada masyarakat, untuk itu kami sebagai Babinsa yang masing-masing memiliki desa binaan wajib mengetahui perkembangan di desa, sembari mendekatkan diri kepada warga agar terciptanya hubungan yang harmonis,” ungkap Sertu M Nain".

Lebih lanjut Sertu M Nain membeberkan bahwa dirinya sengaja sambang ke desa binaaan,dikarenakan sebagian besar warga desa tingkem adalah petani dan dalam aktifitas tersebut,pihak nya juga menghimbau kepada warga untuk menjaga kekompakan dan silaturahmi sesama warga

Sementara itu Jayadi, salah satu petani desa setempat mengapresiasi atas kehadiran Babinsa apalagi ikut membantu warga menanam jagung, “Tentunya senang dengan kehadiran pak Babinsa, kami merasa lebih aman harapannya semoga saat tanam jagung pak Babinsa membantu terus,” tutur Jayadi.

Komentar

Loading...