Sekilas Info

Babinsa Masuk Dapur, Anggota TNI Antar Sembako dan Masak Makanan bagi Warga Kurang Mampu di Lhokseumawe.

Oleh

Lhokseumawe - Anggota TNI Angkatan Darat ( TNI AD ) dalam Hal ini Babinsa Koramil 16/Bds Kodim 0103/Aut Membelikan Sembako untuk di berikan dan di masak masyarakat kurang mampu di Desa Uten Bayi, Kec Banda Sakti Kota Lhoksemawe, Rabu, ( 02/11/2022).

Aksi anggota TNI ini adalah bagian Babinsa Masuk Dapur, program yang bertujuan untuk mengecek dan mendata langsung kondisi dapur masyarakat kurang mampu serta memasak bersama makanan untuk mereka.

Warga Desa Uten Bayi, Kec Banda Sakti, Julkifli menyampaikan terima kasih kepada TNI AD khususnya Babinsa Koramil 16/Bds.

Menurut Julkifli, program yang di canang Oleh TNI AD Babinsa Masuk Dapur ini sangat membantu warga yang kurang mampu.

"Kami sangat terbantu dengan program Babinsa Masuk Dapur ini. Terima kasih buat TNI," kata Julkifli.

Geuchik di Desa Uten Bayi, Agusalim, mengatakan Anggota TNI hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mengecek kondisi dapur warganya.

Para anggota Babinsa ini memasak makanan bergizi untuk dinikmati secara bersama-sama dengan warga kurang mampu.

"Semoga kegiatan ini kedepannya bisa dilanjutkan dikampung yang lain," kata Agusalim.

Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.IP., saat meninjau pelaksanaan program Babinsa Masuk Dapur itu. Menyampaikan, menurutnya masyarakat di Kampung Desa Uten Bayi Khususnya Warga yang kurang mampu berhak mendapatkan asupan makanan yang bergizi.

"Mereka juga perlu makan makanan bergizi sama seperti kita lainnya," kata Letkol Inf Hendrasari Nurhono.

Semoga Apa yang telah dilakukan Para Babinsa dalam Program Babinsa Masuk Dapur ini bisa sedikit meringankan beban Warganya yang kurang mampu, seperti itulah salah satu Wujud kepedulian TNI kepada Masyarakat. Pungkasnya.

Komentar

Loading...