Sekilas Info

Babinsa Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

Oleh
7f55dc8a-5ead-4489-aa43-7037aacdcf93

Kutacane – Dalam rangka memutus covid-19, Koptu Heri Babinsa posramil Babul Makmur jajaran Kodim 0108/Agara lakukan pengamanan saat pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Babul Makmur Kabupaten Aceh Tenggara (Aceh) yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Tanah Karo (Sumut), Kamis (09/09).

Dalam kesempatan itu Danposramil Babul Makmur, Pelda Dedi Cahyadi di tempat terpisah mengatakan," kegiatan pemantauan vaksinasi ini dilaksanakan bertujuan agar kegiatan itu berjalan aman dan tidak ada kendala apapun.

Selain memantau vaksinasi para Babinsa di lapangan, juga menghimbau kepada warga bahwa jangan takut di vaksin, karena dengan vaksinasi dapat mencegah penularan covid-19 sekaligus dapat memberikan kekebalan imun pada tubuh.

Lanjut” Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi,”Ungkapnya.

“Semoga pandemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja kembali seperti biasanya semoga ekonomi masyarakat bisa normal kembali. Kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,”Harapnya.

Komentar

Loading...