Sekilas Info

Babinsa Panton Bunot Bersama Warga Gotroy Bersihkan Halaman Meunasah

Oleh

Pidie- Babinsa Koramil 15/Tiro Kodim 0102/Pidie Serda Banta Heri Purnama bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong di desa Panton Beunot kecamatan Tiro kabupaten Pidie, Senin (14/11/2022).

Dalam rangka pembinaan teritorial di wilayah sebagai aparat komando kewilayahan senantiasa hadir dalam berbagai kegiatan masyrakat desa binaannya baik kegiatan sosial, ibadah serta karya bakti seperti halnya yang dilaksanakan oleh Serda Banta Heri Babinsa Panton Beunot kecamatan Tiro.

"Tugas pokok Babinsa dalam kesehariannya memang harus terjun langsung kelapangan berbaur dengan masyarakat guna memantau perkembangan wilayah serta turut ber partisipasi dalam setiap kegiatan masyarakat didesa binaanya" Ujar Babinsa

Lebih lanjut, Kegiatan hari ini semua warga keluar untuk melaksanakan Gotong royong membersihkan halaman Meunasah dalam rangka persiapan Maulid Nabi yang rencananya akan dilaksanakan pekan depan, disamping itu kegiatan gotong royong ini juga dapat di jadikan sebagai sarana komunikasi atau untuk membina kekompakan antar sesama warga Panton Beunot" Jelas Serda Banta Heri (Babinsa).

Semetara di lokasi yang sama Kamaruddin Tokoh masyarakat setempat mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini khususnya Babinsa sehingga kegiatan hari ini berjalan dengan aman, lancar sesuai dengan yang diharapkan.

"Mewakili warga saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini khususnya Babinsa sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar" Ucap Tomas Panton Beunot

Komentar

Loading...