Sekilas Info

Babinsa Posramil Pantan Cuaca Dampingi Petani Perawatan Tanaman Cabai

Oleh
IMG-20201017-WA0000

Babinsa Posramil pantan cuaca Serda Jajat Sudrajat melaksanakan kegiatan pembersihan lahan dan penanaman cabe rawit bersama pok tani di Desa Suri musara Kecamatan Pantan cuaca Kabupaten Gayo Lues.

Dalam rangka ketahanan pangan di wilayah, Anggota Posramil pantan cuaca terus menggiatkan pendampingan ketahanan pangan walaupun di tengah pandemi Covid 19 sekarang ini,tetapi apter Posramil pantan cuaca tetap berupaya dampingi petani untuk tetap optimis dalam bercocok tanam serta memberikan semangat dan motivasi untuk bangkit dari keterpurukan ekonomi karena dampak dari wabah COVID 19 ini.

Sebagaimana dilakukan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Posramil Pantan cuaca, Serda.Jajat Sudrajat melaksanakan kegiatan pendampingan ketahanan pangan terhadap pok tani cabe di desa Suri musara kec. Pantan cuaca

Babinsa harus pro aktif dalam pendampingan kepada pok tani di desa binaannya, karena mereka membutuhkan tenaga, pikiran dan sumbangsih kita, ujar Serda. Jajat pada intinya pikiran dan dukungan kita dibutuhkan oleh para petani di wilayah.

Komentar

Loading...