Babinsa Posramil Tenggulun Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 SMPN Tenggulun

Oleh
5effc205-eca8-4dc2-8b25-6437a19e2935

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Untuk kelancaran, keamanan maupun ketertiban pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Tahap I dan II, Babinsa Posramil Tenggulun jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Serka Harun bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan saat proses injeksi vaksin kepada Pelajar yang di selenggarakan oleh Tim Medis (Puskesmas) Tenggulun. Bertempat di Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (03/11/2021).

Hingga saat ini, Pemerintah terus menggenjot Program Vaksinasi Covid – 19, tak terkecualai bagi kelompok usia Pelajar 12- 17 tahun. Percepatan prosesnya bertujuan agar pembelajaran tatap muka bisa lebih aman. Layaknya yang dilakukan di SMPN Tenggulun hari ini.

Adapun tahapan vaksinisasi tersebut diawali dengan Pendaftaran, Screning, injeksi vaksinisasi dan Observasi. Setelahnya, para Pelajar menunggu selama 30 menit di ruang Observasi guna mengetahui ada tidaknya gejala reaksi dari vaksin Sinovac tersebut.

Selama proses Vaksinasi ini, Kami terus mengingatkan kepada Pelajar yang hadir untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan, diantaranya dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan jangan lupa cuci tangan menjelang maupun setelah selesai kegiatan demi mengantisipasi penularan virus Covid – 19 ataupun bakteri lainnya”, ucap Serka Harun

Serka Harun sabagai Babinsa mengatakan, pihaknya akan terus mengawal dan mengamankan dalam setiap momen pelaksanaan vaksinasi. Tujuannya adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap Pelajar saat menerima vaksin serta petugas Tim Medis dapat melaksanakan vaksinator tanpa ada gangguan," pungkasnya.

Komentar

Loading...