Sekilas Info

Bentuk Generasi Muda Yang Hebat Babinsa Koramil 01/Bireuen Berikan Materi Wasbang Kepada Siswa Siswi SMAN 2 Bireuen

Oleh

Bireuen-Seda Dwi Priadi Babinsa Koramil 01/Bireuen Kodim 0111/Bireuen melaksanakan Wasbang kepada siswa dan siswi SMAN 2 Bireuen dalam rangka menanamkan rasa cinta kepada tanah air di desa Cot Gapu, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Selasa (11/10/2022)

Serda Dwi Priadi mengatakan, bahwa pemberian materi Wawasan Kebangsaan bagi Siswa-siswi SMAN 2 ini bertujuan untuk memberikan Wawasan Ilmu dan Kedisiplinan bagi mereka, materi ini harus diberikan kepada para generasi muda penerus bangsa. “Sehingga rasa cinta tanah air dan jiwa patriotisme tertanam sejak dini., dengan harapan bangsa Indonesia kedepan akan menjadi bangsa yang maju, bermartabat dan tidak mudah terpecah belah”, tegasnya.

Setelah mereka diberikan materi Wasbang dan Bela negara para siswa dan siswi ini diberikan materi praktik pendisiplinan berupa materi dasar PBB (Peraturan Baris Berbaris) dan PPM.

Di tempat yang sama Kepala Sekolah SMAN 2 Bireuen mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 01/Bireuen dengan memberikan materi Wawasan Kebangsaan dan Bela negara serta kegiatan PBB ini bermanfaat untuk bekal siswa -siswi dikemudian hari.

Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah memberikan materi kepada anak didik kami. “Harapan kedepannya dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi”, Tutupnya.

Komentar

Loading...