Sekilas Info

Berada Di tengah Tengah Masyarakat TNI Bantu Petani Siapkan Lahan Pertanian.

930b496e-8b62-48f4-ac3b-2088c0d40253

Aceh Utara - Babinsa Koramil 28/Prt, Kodim 0103/Aceh Utara Serda Y Antoni turut serta membantu warga petani desa binaannya mengolah lahan pertanian mereka, dengan tujuan memberikan dorongan semangat dan memotivasi kepada para petani desa binaan, agar lebih giat dalam bekerja untuk mengolah lahan pertanian yang nantinya akan ditanami Cabai dan Sayuran, sehingga mempercepat dalam penyiapan lahan pertanian yang saat ini sedang di garap, bertempat di Kebun Anwar Desa Pucuk Alue Kecamatan Pirak Timu.Rabu (23/06/2021).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Koramip 28/Prt Serda Y Antoni menyampaikan semoga apa yang dilakukannya ini dapat membantu para petani, mengurangi beban pekerjaan mereka saat bekerja menyiapkan lahan – lahan mereka, sehingga merasa terbantu dalam mengolah lahan pertaniannya.

Salah satu Petani Pak Anwar mengatakan, sangat bangga dan berterima kasih banyak kepada TNI khususnya bapak Babinsa, yang sudah membantu dalam menyiapkan lahan perkebunan petani, sehingga petani merasa terbantu serta termotivasi agar lebih giat dalam bekerja, semoga kekompakan rakyat dan TNI akan selalu terjaga. Ujarnya.

Komentar

Loading...