Beri Motivasi Kepada Para Siswa/Siswi, Dandim Bersama Kapolres Tinjau Vaksinasi di SMA Negeri 1 Dewantara.

Oleh
baa4ff56-dec0-4836-802f-a434f57c1b5d

Aceh Utara - Segala upaya untuk memutus mata rantai Covid-19, Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P., bersama Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, mengunjungi pelaksanaan vaksinasi untuk pelajar di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Dewantara Desa Paloh Lada Kec.Dewantara, Kab.Aceh Utara, Selasa, (02/11/21).

Pelaksanaan kegiatan ini, untuk mencapai tujuan program terhadap pelajar dan masyarakat diseluruh Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara.

Dalam kesempatan itu Dandim 0103/Aceh Utara menyampaikan kepada Para siswa/siswi, "Kami sebagai Institusi Pertahanan Negara akan membantu dan menyiapkan fasilitas juga tim vaksin supaya para Siswa/siswi bisa mendapatkan vaksin dengan mudah dan Aman khususnya di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara.

Lanjut Dandim, Obat ini telah di nyatakan halal dan aman untuk digunakan demi meningkatkan imunitas tubuh di setiap individu, jadi kami berharap jangan mudah percaya dengan berita hoax yang beredar diluar kalau vaksinasi dapat membahayakan para siswa/siswi itu sendiri.

Kami juga berharap kepada siswa/siswi untuk tidak mencoba mendekati apa lagi menggunakan yang namanya NARKOBA selain dampaknya akan merusak semua generasi muda dan ancaman hukumnya apabila terlibat Narkoba akan di hukum mati.ungkapnya Dandim saat meninjau pelaksanaan Vaksinansi di SMA N 1 Dewantara.

Kepala Sekolah SMA 1 Dewantara Mustafa,S.Pd menuturkan"kita sangat mendukung kegiatan vaksinasi yang difasilitasi oleh TNI-Polri, kegiatan ini merupakan upaya nyata dengan serius untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan vaksinasi ini, lanjutnya, juga mendapat dukungan dari seluruh orang tua maupun wali murid.

Selain itu, para orang tua yang belum divaksin juga bisa mendapatkan vaksinasi pada kegiatan ini ataupun kegiatan berikutnya,"pungkasnya.

Komentar

Loading...